[SUB INDO] LAW OF THE JUNGLE IN NEW CALEDONIA

   

LAW OF THE JUNGLE TWICE JEONGYEON

SUBTITLE INDONESIA


═════════════════════════════════════════════





Komedian Korea Selatan Kim Byung-man menciptakan Hukum Hutan Kim Byung-man (Bahasa Korea: 김병만 의 정글 의 법칙) pada tahun 2011. Di acara itu, selebriti, termasuk aktor dan artis K-pop, bergabung dengannya di lokasi terpencil di seluruh dunia untuk merasakan hidup di alam liar. Di setiap lokasi, para tamu bertugas berburu, menyiapkan makanan, dan membuat tempat berteduh bagi kelompok. Kim adalah satu-satunya pemeran reguler acara tersebut.
Para pemeran babak kedua di New Caledonia pergi ke Deva yang tidak seperti Ile Des Pins, sebagian besar merupakan padang rumput dan pegunungan. Mereka pertama kali ditugaskan untuk menunggang kuda ke tujuan berikutnya, tetapi dalam perjalanan ke sana, seekor kuda menendang pergelangan kaki Jeongyeon secara tidak sengaja yang mengakibatkan dia terluka. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan dirawat. Terlepas dari saran staf agar dia kembali ke Korea Selatan untuk keselamatan, Jeongyeon tetap bersama suku tersebut dan menggunakan tongkat kayu yang dibuat oleh kepala suku Kim Byung-man untuknya. Namun, para cast terpaksa pindah camp lebih awal dari yang direncanakan karena badai yang bisa membuat mereka terdampar karena pegunungan yang mengelilingi daerah tersebut. Jeongyeon akhirnya terpaksa kembali ke Korea Selatan terlebih dahulu. Tiga dari anggota yang tersisa termasuk Kim Byung-man mengunjungi air terjun Dogny sementara sisanya dibawa ke Deva Deltas.


LAW OF THE JUNGLE IN NEW CALEDONIA Part 1



LAW OF THE JUNGLE IN NEW CALEDONIA Part 2



LINK DOWNLOAD


 LAW OF THE JUNGLE IN NEW CALEDONIA Part 1]
GoogleDrive

  LAW OF THE JUNGLE IN NEW CALEDONIA Part 2
GoogleDrive





Jika link mati / eror silahkan lapor melalui Contact Form yang tersedia atau kalian bisa langsung klik "Lapo Link" dibawah.


Klik SiteMap untuk melihat semua list postingan video Twice.

═════════════════════════════════════════════

Jika ONCE suka dengan video kami, yuk bantu TWICESUBTITLE agar terus berkembang dan selalu menyediakan subtitle Indonesia untuk video Twice lainnya dengan cara melakukan donasi.


Dan jangan lupa ikuti blog kami agar kalian selalu dapat notifikasi setiap kami update.



0 Comments