[SUB INDO] AMAZING SATURDAY TWICE


“TWICE @ AMAZING SATURDAY

SUBTITLE INDONESIA








DoReMi Market (Hangul도레미 마켓), dulunya disebut sebagai Amazing Saturday (놀라운 토요일), adalah sebuah acara televisi Korea Selatan yang disiarkan di tvN. Amazing Saturday merupakan acara yang terdiri dari dua "acara sampingan": Prison Life of Fools dan DoReMi Market. Acara tersebut sekarang menampilkan Shin Dong-yup, Kim Dong-hyun, Moon Se-yoon, Park Na-rae, Hyeri (Girl's Day), Nucksal dan P.O (Block B), dengan Boom sebagai pemandu acara utama. ‘Amazing Saturday’ akan menghadirkan makanan-makanan dari seluruh pasar di dalam Korea dan juga akan ada game yang menarik. Program ini akan dimulai dengan konsep awal para pengisi acara berada dalam ‘Do Re Mi Market’ kemudian mengeksplore berbagai ‘corner’. Acara tersebut disiarkan setiap Sabtu pukul 19:35 (KST) sejak 7 April 2018.





LINK DOWNLOAD


CARA DOWNLOAD KLIK  DISINI

 IKLAN YG MUNCUL HARAP DIMAKLUMIN KARENA KAMI MEMAKAI SHORTLINK 



 [360p : Ep.18 Part 1] Twice Sana & Momo 

DailyMotion

Link Alternatif 

[360p : Ep.18 Part 2] Twice Sana & Momo 
DailyMotion


 [360p : Ep.77 Part 1] Twice Nayeon, Jihyo & Chaeyoung
DailyMotion


 [360p : Ep.77 Part 2] Twice Nayeon, Jihyo & Chaeyoung
DailyMotion



Bagi teman-teman Once yang tergerak hatinya, bantu kami agar TWICESUBTITLE selalu menyediakan konten video Twice subtitle Indonesia🍭

Donasi

“Blog ini terbentuk atas dasar keinginan pribadi kami untuk berbagi video Twice dengan subtitle indonesia kepada Once indonesia, jika para Once ingin menjalin kerjasama ataupun ingin mengirim saran maupun kritik silahkan menghubungi melalui Email Pribadi Kami.” 

twicetagram.ina@gmail.com

Dan jangan lupa ikuti blog kami agar kalian selalu dapat notifikasi setiap kami update

IKUTI BLOG KAMI 

0 Comments